Selasa, 07 April 2015

Menggunakan Fungsi Auto Corret di MS Excel 2007

Auto Correct merupakan suatu fasilitas di Ms Excel 2007 yang fungsinya untuk memperbaiki apabila kita melakukan kesalahan pengetikan atau kesalahan pengejaan. atau fungsi Auto Correct ini bisa kita manfaatkan untuk menuliskan suatu kata tanpa harus mengetikan kata tersebut secara lengkap.

seperti contoh berikut, kita buka Ms Excel 2007 lalu klik Office Button yang berada di ujung kiri atas dari layar monitor anda













lalu klik Excel Option












dalam kotak Excel Option pilih Proofing dan klik Auto Correct Option













akan muncul kotak Auto Correct kita bisa lihat ada kolom Replace dan With













sebagai contoh ketikan di kolom Replace dengan kata  be  lalu di kolom With di isi dengan kata becak lalu kilk tombol Add dan Ok.silahkan coba pada suatu cell anda ketikan be lalu tekan spasi di keyboard anda dan hasilnya kata becak pun akan otomatis muncul...selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar